Proses jadi Orang Sukses

Zaky Writerpreneur >> #Sharing #Weekend 🌺



Sukses itu sebuah proses, ada yg cepat dan ada yg standar atau malah lambat. Ingat !! Sejak kita lahir kita tdk membawa 1 rupiah pun ke dunia ini. Artinya kita semua memiliki potensi yg sama saat lahir. Lalu kita semua pun tumbuh dewasa dgn segala prosesnya masing-masing. Keluarga dan lingkunganlah yg membentuk karakter kita untuk sukses.
Lain ceritanya ya jika seseorang memiliki orang tua yg berada/kaya. Bisa jadi seseorang sukses dlm waktu singkat krn mewarisi harta atau perusahaan orang tuanya. Kamukah itu ? 😉
Sukses adalah proses belajar yg memerlukan waktu, pikiran dan tenaga. ```Semua orang tentu ingin sukses dalam hidupnya. Sukses berbisnis, sukses dlm pekerjaan dan lain sebagainya``` Saat ini kita belajar sukses dari NOL atau dgn segala keterbatasan. Untuk meraih sukses ada beberapa tangga yg harus dilalui, di antara tangga tangga itu ada (1) hambatan, (2) tantangan, (3) kegagalan, (4) jatuh bangun, dan (5) tangga kesuksesan yg paling tinggi. Jika diibaratkan, ada 5 tangga untuk mencapai sukses, maka kita tdk harus melangkah pada tangga pertama atau kedua, kita bisa langsung pada tangga ke 4 untuk mencapai tangga ke 5.


Kita bisa belajar dari orang orang yg sdh sukses
Bagaimana mereka mencapainya ?
Misalnya tangga2 itu adalah:

1. Belajar ilmunya.
2. Action, Action, Action.
3. Gagal + Gagal beberapa kali.
4. Bangkit, tapi Action lagi lebih keras.
5. SUKSES. 🚀🚀

Kita bisa belajar dari pengalaman orang lain dalam mencapai kesuksesannya.
Jika skrg kita belajar, maka kita bisa melewati tangga kegagalan itu sehinga kita bisa melangkah pada tangga ke-4 dan ke-5.
# Berikut Sejumlah Kutipan Bagi ANDA yang ingin SUKSES & MAKIN SUKSES, klik disini
```Belajar baca Al Quran jg butuh proses. Apalagi jelang Bulan Suci Ramadhan. Namun, ada strategi belajar baca Mudah + Cepat Al Quran, hanya 4 JAM sdh bisa baca Al Quran bagi pemula.
Mau tahu? Yuk KLIK >> www.rubaiyatcenter.com/mudahbacaquran 🌺😍💝



Juga dapatkan tips sukses berbisnis dg join channel Telegram 👉👉 @kulgram 💝💖

#sukses #tipssukses #rahasiasukses #ciriorangsukses #copywriter #copywriting #bookauthor #penulisbuku #zakyalhamzah #love #BelaAlQuran #BelaQuran #Alquran #BacaAlquran #BelajarAlquran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulisan Buku Annual Report / Laporan Tahunan

Uber, Go-Jek & Keniscayaan Era Digital

Rahasia Mudah & Cepat Buat Artikel Website Toko Online atau Blog Bisnis